Cara Membuat Rumus Luas Lingkaran di Borland C++ | CEMPAKA: Cara Membuat Rumus Luas Lingkaran di Borland C++
IBX5AF6A42FA4A37
IBX5AF6AA7C79B51

Monday 12 January 2015

Cara Membuat Rumus Luas Lingkaran di Borland C++

Hello gusy, Kali ini saya akan memberikan rumus luas lingkaran di borland c++. Setelah Saya mendapatkan materi sederhana ini dari dosen, saya akan memberikan script dari pembuatan rumus luas linkaran pada compiler c++. Perlu anda ketahui ini merupakan salah satu rumus sederhana cocok sekali buat yang baru belajar compiler c++. ok mungin kalian menunggu lama, ya sudah ini dia scriptnya.

Rumus Luas Lingkaran

#include <stdio.h>
#include <conio.h>

main()
{
 printf("=====Rumus Luas Lingkaran=====");
 int a;
 float b;
 printf("\n\nMasukan Jari-jari : \n\n");
 scanf("%d",&a);
 b=3.14*a*a;
 printf("\n\nLuas Lingkaran    : %.2f\n\n",b);
 getch();
}

Contoh Eksekusi Rumus Luas Lingkaran


NB: Saat membuat program dan meng eksekusinya pakailah compiler c++.

Tak terasa kita sudah sampai pada akhir posting. Apabila dalam penyampaiannya kurang baik saya minta maaf dan semoga postingan ini dapat bermanfaat. Oh ya saya hampir lupa, bila ingin berkomentar tuliskanlah pada kolom komentar yang tersedia.

Semoga artikel Cara Membuat Rumus Luas Lingkaran di Borland C++ bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Cara Membuat Rumus Luas Lingkaran di Borland C++ ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

CEMPAKA - All Right Reserved.Powered By Blogger
My Link by Creating Website Edit by : Cempakateknikinfo Blogspot