Motivator Utama Kemajuan dan Modernisasi | CEMPAKA: Motivator Utama Kemajuan dan Modernisasi
IBX5AF6A42FA4A37
IBX5AF6AA7C79B51

Monday 12 January 2015

Motivator Utama Kemajuan dan Modernisasi

Pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit motivasi untuk anda semua. Semua ini berguna agar anda dapat berjalan mengarungi setiap langkah yang anda tempuh. Melewati kemajuan zaman, melewati masa yang semakin mengarah menuju kemajuan. Apabila anda berniat melewati ini semua dengan niat yang tulus dan ikhlas anda pasti akan bisa melampaui kemajuan ini dengan mudah.

Islam tidak melarang untuk memikirkan masalah teknologi modern atau ilmupengetahuan yang sifatnya menuju modenisasi pemikiran manusia genius, professionaldan konstruktif serta aspiratif terhadap permasalahan yang timbul dalam kehidupan kitasehari-hari.

Pada abad-abad ini para pemikir Islam mampu mengolah dunia ini dengan citraIslam yang sangat maju (bahkan dapat dikatakan zaman ini zaman kejayaan Islam yangmencapai klimaksnya) dengan teori-teori pengetahuan agama, politik, ekonomi, sosial,budaya, alam, filasafat dan sebagainya.Islam adalah agama yang membawa, mengarahkan, membimbing danmemberikan petunjuk yang konkrit untuk menuju kemajuan hidup manusia. 

Pengarahanserta bimbingan tersebut bermaksud agar manusia memiliki kemajuan dan kesanggupanuntuk menjadi subjek-subjek yang berpandangan dan berwawasan modern, kreatif, dinamis, dengan penuh inisiatif yang tinggi untuk selanjutnya mampu menjadi “agent of modernization”.

Walaupun sedikit tapi saya harapkan akan memberikan manfaat buat para pembaca. Semoga pembahsan ini bisa menjadi inspirasi. Sebelum saya tutup, apabila pembaca ingin berkomentar tuliskan saja pada kolom komentar. Sekian terima kasih. 


Semoga artikel Motivator Utama Kemajuan dan Modernisasi bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Motivator Utama Kemajuan dan Modernisasi ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

CEMPAKA - All Right Reserved.Powered By Blogger
My Link by Creating Website Edit by : Cempakateknikinfo Blogspot