Motivasi Belajar | CEMPAKA: Motivasi Belajar
IBX5AF6A42FA4A37
IBX5AF6AA7C79B51

Sunday 11 January 2015

Motivasi Belajar

Kata Kata Motivasi Belajar – Tidak dapat di pungkiri bahwa belajar itu memang benar-benar membuat kita jenuh, malas dan sangat membosankan. Namun dengan cara belajar kita semua bisa menjadi orang yang pandai dan dengan cara rajin belajarlah jalan yang sedang kita tempuh bisa terlihat jelas. maka daripada itu kita memerlukan Motivasi belajar yang bisa mengembalikan kesemangatan anda dalam menuntut ilimu. Sehingga anda bisa berprestasi dalam segala hal yang anda pelajari. Saya berharap, dengan Motivasi kali ini bisa meningkatkan dan memotivasi belajar anda hingga bisa mencapai tujuan yang anda inginkan.
Motivasi Belajar

“Biasakan berpikiran positif hingga pikiran positif itu benar-benar menjadi karakter diri anda.”
“Jangan pernah mengeluh karna dengan mengeluh hanya akan menurunkan api semangat yang ada dalam diri anda.”
“Jadikan rasa malas yang anda rasakan sebagai musuh yang harus anda perangi dan anda kalahkan.”
“Jangan merasa puasa dengan pengetahuan yang anda miliki karna samudra ilmu membentang begitu sangat luas dan dalam.”
“Jika anda adala seorang yang sangat mencintai kedua orang tua anda, maka jadikanlah perjuangan anda dalam menuntut ilmu sebagai alat untuk membahagiakan, orang yang anda sayangi.”
“tanamkan rasa cinta dalam hati anda supaya dalam belajar memiliki keindahan tersendiri dan supaya mudah menerima apa yang anda pelajari.”
“Cintailah ilmu maka anda akan terus-menerus berjuang mendapatkannya tanpa kenal lelah.”
“Ilmu yang sedang anda pelajari akan menjadi penerang dalam kehidupan yang membuat anda tidak salah dalam melangkah.”
“Putus asa bukanlah cara yang tepat dalam perjalanan anda menuju cita-cita”
“Jika anda menyadari bahwa hidup ini sementara, maka jangan anda sia-siakan waktu yang telah tuhan berikan kepada anda.”
“Andai laut kau jadikan tinda dan tumbuhan kau jadikan penanya, makan semua itu tidak akan cukup untuk menuliskan ilmu yang ada di dunia ini. Maka tuntultlah ilmu hingga ajal menjemput dan cintailah ilmu sampai kulit anda mengkerut”
Itulah sedikit Motivasi supaya kita semua yang membacanya lebih semangat untuk belajar karena dengan cara rajin belajarlah kita bisa menjadi orang yang pintar dan tidak di pintari oleh orang lain, smoga kata kata di atas bisa bermanfaat bagi anda semua para pembaca. Jangan lupa berikan komentar bila anda ingin berkomentar. Tulislah pada link komentar yang tersedia.


Semoga artikel Motivasi Belajar bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Motivasi Belajar ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

CEMPAKA - All Right Reserved.Powered By Blogger
My Link by Creating Website Edit by : Cempakateknikinfo Blogspot